Senin, 20 Juni 2011

Update

I wrote them on twitter


  • everybody knew I'M a liar --> i'm good to show my fake smile and hide my tear
  • INDONESIA SCHOOL IN CAIRO - -> my best :) take care guys
  • SIC itu ga ada yang bisa gantiin posisinya. orang2nya, kantinnya, gedungnya, semuanya . SIC itu yang TERBAIK buat gue :')
  • kenapa sih nyokap batu banget :'( kalo mau mindahin gue , gue maunya pindah ke cairo bukan di indonesia. BISA GA??
  • Shut up! I need to rest. This is holiday!
  • mau deh liburan kenaikan kelas ke cairo terus ke SIC, main volly bareng lagi (walaupun gue gabisa) terus ke RUF (ya maaf gue lupa tulisannya) apalagi kalo main vollynya tuh anak SD, SMP, SMA, sama kuliah di gabung. the best banget deh tuh
  • sekolah mana? itu yg internasional? rsbi? ah semuanya kalah sama SIC . percuma~!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar