Selasa, 21 Juni 2011

apaan sih?

hey bloggers, gue mau nanya dong. kalian pada punya sahabat gak? kalo punya, enaknya apa sih punya sahabat? dan apa yang bisa dibanggain dari seorang sahabat?
tapi kalo ga punya. kita senasib deh


tapi seriusan, gue tuh kadang bingung. gue punya banyak teman, dan mereka bilang gue sahabat mereka. tapi honestly gue sama sekali gak nganggap mereka sahabat. gak tau kenapa menurut gue susah nyari sahabat. dan gue gak pernah mau usaha nyari yang namanya sahabat.
gue pengen sahabat itu nerima gue apa adanya, dan selalu ada buat gue susah maupun senang. dan gue gamau dateng ke mereka saat gue susah ataupun senang. yang gue mau mereka tau kalo gue emang bener-bener lagi butuh mereka



tapi gue udah cukup seneng kok, kalo misalnya gue bisa ngebawa kebahagiaan atau tawa dikit aja ke mereka. baik yang kenal gue, ataupun enggak. karna ngeliat mereka ketawa aja udah bikin gue seneng ( ahaha sok banget dermawan deh gua)



at least gue tetep butuh yang namanya "sahabat" yaaa enggak sahabat juga deh. gue cuma capek mendem all my tears just with my self gue butuh seseorang yang bisa jadi wadah buat gue ngeluapin semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar