Senin, 20 Juni 2011

Hari sial

bener-bener deh hari ini hari sial gue. gatau kenapa rasanya tuh hari ini bete banget.


pertama : gue ke sekolah, dan ternyata ekonomi gue remed. jadi yang remed disuruh bikin 50 pertanyaan PG alias Pilihan Ganda. eeeehh gileeeloooh~ gue capek banget parah. udah gitu itu tugas harus dikumpulin hari ini juga. bisa di bayangin ga sih. gimana paniknya gue


tapi akhirnya tugas itu selesai perlahan. walaupun tangan gue keriting semua gara-gara ngerjain tuh tugas (okey gue lebay)


kedua : tadi itu gue hampir mecahin 3 gelas . dan ternyata gelasnya ga pecah, malah nampannya yang patah dan rok abu-abu gue basah . FINE!!




ketiga : tadi pas gue lagi enak-enak twitteran dan blogging tiba-tiba temen sekelas gue Annisa Sholeha alias Anshol sms dengan nada yang bener-bener ga enak di hati "lo unfol gue? THANKS" eeeh demi apapun gue shock . gue kaget BANGET-BANGETAN . langsung gue buka twitter dan buka profile twitternya anshol. dan yang lo semua harus tau. ternyata gue emang unfollow dia. ya Allah demi apapun gue berani sumpah gue ga sejahat itu. gue gak mungkin ngelakuin hal yang kaya gitu ke temen gue sendiri. malahan tadi tuh di sekolah kita berdua fine-fine aja. kita ngasih kado buat guru2 bareng-bareng. terus bercanda-canda. ketawa-tawa. dan gue kaget sumpah gue nyesek.


gue udah mention dia berulang-ulang kali tapi ga ada hasil. gue mau bales sms, tapi yaa gue miskin pulsa mameeen


yang penting buat temen gue ANSHOL. demi apapun gue gapernah UNFOLLOW lo di twitter. gue ga sekejam dan sejahat itu sama temen gue sendiri.
plis dong, kita bentar lagi pisah ga sekelas lagi . kita damai yaaa~


GUE SAYANG BANGET SAMA LO ANNISA SHOLEHA alias ANSHOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar