Senin, 20 Juni 2011

nyokap vs bokap

Hey all bloggers, apa kabar niih~?? gue mau curhat dikit boleh yaa??
pertama, sebenernya gue salah ga sih kalo ngambek sama nyokap cuma gara-gara ga boleh pacaran?


oke gue terima alasan dia karna dia gamau hal yang bukan-bukan terjadi sama gue. but, helloooow~ gue udah 15 tahun. toh gue juga udah tau mana yang baik dan mana yang buruk. dan juga apa gabisa nyokap tuh kalo mau ngelarang gue pacaran dengan kata2 yang baik. yang lebih bisa nyadarin gue.
kaya bokap, dia selalu berusaha manggil gue, cerita, terus ngasih kesempatan buat gue berpendapat. jadi kan gak bikin gue ngedown kaya gini.






yang kedua, gue kesel banget sama nyokap kalo dia lagi egois.
all people lo semua boleh nilai sebenernya siapa yang salah.... read it guys~




jadi gue itu sekolah di salah satu SMA di bekasi yang, hmmm..... yaa dikenal gaenak lah sama semuanya. ada yang bilang sekolah alang2 lah, panaslah, sekolah kampunglah, sekolah orang bego semua. eeey plis deh ya~ gausah norak nilai satu sekolah cuma dengan sebelah mata. dimana mata kanan lo semua? dijual buat sekolah? hah?? (oke maaf gue kebawa emosi)
next...........................
nyokap juga ga terlalu suka gue sekolah di SMA itu. so? kenapa dia masukin gue ke SMA ini? kalo emang karna nem gue yang ga memadai dan dia pengen gue masuk ke SMA yang lebih baik. kenapa ga main duit alias nyogok ??




dan seenak jidat dia ngomong "ka, kelas dua kamu pindah ke SMA ****" astaga!! semudah itu dia ngomong. dan yang bikin gue tenang . bokap ngebelain gue dengan ngomong. "kamu tuh jangan asal ngambil keputusan, perhatiin juga psikolog anaknya"
terus nyokap ngomong lagi "tapi SMA **** lebih ngejamin masa depan dia. dia lebih gampang dapet undangan nanti, terus masuk PTN nya lebih gampang" jujur gue emosi sangat nyokap ngomong kaya gitu.


tapi lagi-lagi bokap ngebela gue. dia ngomong "kalo misalnya anaknya bisa adaptasi dengan baik, sama teman2 barunya, guru2nya. toh kalo dia dapet PTN atau undangan. kalo nyatanya nanti dia malah stres dan ga dapet PTN siapa yang rugi? siapa yang malu? udahlah kalo dia udah nyaman sama SMA dia, biarin"


OMG~ dady how i love you so much (at that time) hihiii~!!
but surely and honestly . thanks god you've gave me a great father ever. although he was so creepy and sucks


THANKS DADY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar