Senin, 27 Juni 2011

RAPOT

wihiiii~ saking senengnya gue sampe lupa share nih tentang rapot gue . jadi tepatnya tanggal 25.06.2011 jam 9an . gue ke sekolah sama nyokap .
pas udah berhadapan sama mrs.titik wali kelas gue. wiiih jantung berdisco ria mameeen~

dan pas di kasih rapotnya dan mrs. titik ngomong "bagus kok lumayan, alhamdulillah ranking 10 jurusan IPA"

wohooooo~!! geeelaaaa gue loncat beneran, hahaha . jantung gue beneran tambah jedag-jedug.
ya Alhamdulillah seenggaknya gak sia-sia pengorbanan gue. hahaa

sekarang udah kelas 2 SMA deh, harus lebih bisa ngatur waktu dan lebih semangat. okeeey~ KEEP FIGHTING guys :)

3 komentar:

  1. I have to say this... I LOVE your background! Lovee Spongebob! heheh.

    xo katie elizabeth
    ohheyylife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey Katie Elizabeth.. and i have to say thank you very much, okey we love spongebob :) well just forgot my password on this blogger. just going with my 2nd blog, go with it and share anything again http://haneyellow2.blogspot.com/

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus